Minggu, 01 September 2013

Wisata Alam Di Indonesia

Deksripsi Umum
Wisata alam adalah wisata yang berada dalam alam terbuka dan bermanfaat untuk mengenal alam. Wisata alam juga bisa menjadi sumber ilmu bagi sebagian orang. Dari alam itulah juga banyak menyimpan banyak keindahan yang merupakan panorama yang menakjukkan untuk dilihat, bahkan terkadang menjadi daya tarik tersendiri bagi para wisatawan domestik maupun mancan negara.
Definisi Umum
Indonesia mempunyai wisata alam yang sangat menakjukkan. Contohnya saja air terjun kembar gitgit yang merupakan wisata yang terdapat di Kabupaten Buleleng Bali. Dibutuhkan sekitar dua jam untuk mencapai air terjun kembar Gitgit dengan mengemudi dari Denpasar ke Kabupaten Buleleng melalui Bedugul. dan setelah sampai ditempat parkir atau parking area kira-kira menempuh jarak 500 m. Di dekat tempat parkir juga terdapat perkebunan kakao, kopi dll. Di area luar tempat wisata juga menjual sofenir khas bali. Di air terjun kembang gitgigt masih alami tanpa adanya sampah, maka tak jarang banyak wisatawan domestik maupun mancan negara yang. keadaan alam disekitarnya pun juga masih alami, tanpa ada sampah atau bahan kimia yang merusak alam, air disekiatnya pun juga masih terjaga kealamiannya.
Definisi Manfaat
Alam indonesia adalah alam nan indah, sebagai warga negara yang baik, kita patut menjaga, jangan sampai rusak atau musnah dimakan jaman. Maka dari itu kita patut bersyukur akan keindahan indonesia yang sampai internasional, bahkan sampai mendunianya, membuat ldaerah disekitarnya menjadi terkenal, oleh karena itu siapa lagi yang akan menjaga alam itu selain bukan kita.

info asli bisa dilihat di http://www.pawongan.com/id/bali-tour-destination/nature-tourism/gitgit-twin-waterfall/, maaf jika ada kesalahan kalimat pada teks diatas

Tidak ada komentar: