Sabtu, 24 Agustus 2013

Pengalaman Berbelanja Di els.co.id

 els.co.id adalah toko belanja yang unik, saking uniknya bahkan sampai menjadi add normal(gila), gila disini bukan gila yang negatif, melainkan gila yang positif, bahkan sanhan luar biasa dapat berbelanja di els.co.id. Pada saat ini saya said abiansyah yang telah berbelanja di els.co.id mengaku, sangat terheran berbelanja di sana, bahkan, saking gilanya, saya tidak sadarkan diri disana, bahkan sampai membuat saya terheran,  sampai saya tidak bisa berkata apa-apa, bahkan saya terheran melihat pelayannya yang sangat gokil-gtokil. langsung saja ini produk yang saya inginokan,
http://www.els.co.id/product/64/1548/K45DR-VX039D-Graphic/?o=default ASUS

K45DR - VX039D Graphic

 

memiliki desain nan simple tapin juga desainnya juga sederhana, 

asus ini juga merupakan best seller yang digemari oleh para proggrammer, khususnya di indonesia ini, sangat cocok untuk membuat grafik, ngegame, dan lain-lain, sangat cocok untuk mereka(para remaja) untuk bekerja mengekspresikan gayanya, memang seperti itu sampai saya tidak bisa berkata apa-apa, TITIK!!

Tidak ada komentar: